Masih Dicairkan Mei 2022, Segera Cek Daftar Penerima PKH dan BPNT Pakai KTP Lewat cekbansos.kemensos.go.id

- 24 Mei 2022, 13:55 WIB
Segera cek daftar penerima PKH dan BPNT yang masih dicairkan Kemensos Mei 2022 dengan menggunakan KTP di cekbansos.kemensos.go.id.
Segera cek daftar penerima PKH dan BPNT yang masih dicairkan Kemensos Mei 2022 dengan menggunakan KTP di cekbansos.kemensos.go.id. /cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK - Pemerintah melalui Kemensos masih melanjutkan penyaluran sejumlah bansos hingga Mei 2022, seperti PKH dan BPNT.

Daftar penerima PKH dan BPNT yang masih cair Mei 2022 inipun bisa diketahui dengan akses cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP.

Meski begitu, banyak masyarakat yang bertanya bagaimana cara cek daftar penerima PKH dan BPNT pakai KTP yang masih cair pada Mei 2022 ini. 

Menjawab pertanyaan di itu, artikel ini akan mengulas mengenai cara cek daftar penerima PKH dan BPNT yang masih cair Mei 2022 pakai KTP dengan akses cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 30 Dibuka, Segera Daftar untuk Dapatkan Insentif hingga Rp3,55 Juta

Masyarakat sebetulnya tidak perlu khawatir karena cara cek penerima PKH dan BPNT yang masih cair pada Mei 2022 sangat mudah dan bisa dilakukan secara online, cukup akses link cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP.

Dengan akses cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP, maka daftar nama penerima PKH dan BPNT yang masih cair pada Mei 2022 ini akan terlihat.

Namun, sebelumnya perlu diketahui bahwa masyarakat calon penerima dipastikan sudah memenuhi syarat dapat PKH dan BPNT yang masih cair pada Mei 2022 sesuai ketentuan Kemensos.

Baca Juga: Tidak Ribet, Simak Cara Mudah untuk Aktivasi Akun PPDB Jakarta 2022

Adapun syarat dapat PKH dan BPNT yang masih cair pada Mei 2022, di antaranya merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI yang tergolong masyarakat miskin atau rentan.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x