Cek BPNT 2022 Bukan Lewat kemensos.go.id, Cus Lihat Daftar Nama Penerima Bansos Sembako di Sini

- 25 Mei 2022, 11:38 WIB
Ilustrasi - Cek daftar nama penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bukan lewat kemensos.go.id tapi di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Cek daftar nama penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bukan lewat kemensos.go.id tapi di cekbansos.kemensos.go.id. /Dok. Kemensos.

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT hingga 2022 ini masih terus mengalir kepada masyarakat miskin yang lolos sebagai penerima bansos sembako.

Untuk memastikan apakah namanya terdaftar sebagai penerima BPNT 2022, masyarakat bisa cek secara online.

Namun, masyarakat yang lolos dapat BPNT 2022 jangan sampai keliru saat cek daftar nama penerima bansos sembako dengan mengunjungi kemensos.go.id.

Pasalnya, kemensos.go.id merupakan link yang akan mengarah pada situs resmi Kemensos yang merupakan penyalur BPNT 2022.

Baca Juga: Kapan BLT Subsidi Gaji 2022 Cair? Simak Ini Bocorannya Beserta Syarat Pekerja Jadi Penerima

Untuk mengecek daftar nama penerima BPNT 2022, masyarakat bisa melakukan secara online, tetapi bukan melalui link kemensos.go.id melainkan lewat cekbansos.kemensos.go.id.

Link cekbansos.kemensos.go.id ini merupakan situs yang memang disediakan Kemensos untuk cek daftar nama penerima bansos, termasuk BPNT.

Saat mengunjungi situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar nama penerima BPNT 2022, masyarakat bisa menggunakan HP.

Adapun cara cek daftar nama penerima BPNT 2022 menggunakan HP melalui link cekbansos.kemensos.go.id, bisa dilakukan dengan mengikuti tahapan berikut.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pencairan BPNT 2022, Segera Cek Apakah Nama Anda Terdaftar

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x