PKH Lansia dan Penyandang Disabilitas Cair Lagi Juni 2022, Segera Cek Status Penerima Bantuan Rp2,4 Juta

- 3 Juni 2022, 18:13 WIB
Simak penjelasan tentang cara cek nama penerima bansos PKH bagi lansia dan disabilitas secara online yang masih cair.
Simak penjelasan tentang cara cek nama penerima bansos PKH bagi lansia dan disabilitas secara online yang masih cair. /Instagram.com/@kemensosri.

PR DEPOK – PKH lansia dan penyandang disabilitas cair lagi Juni 2022. Segera cek status penerima bantuan Rp2,4 juta dari Pemerintah.

PKH lansia dan penyandang disabilitas masih akan dicairkan Kemensos kepada masyarakat yang tergolong tidak mampu atau miskin hingga Desember 2022 mendatang dalam 4 tahap penyaluran.

Untuk mendapatkan PKH lansia dan penyandang disabilitas berat cair Juni 2022 ini, masyarakat hanya harus mendaftarkan diri di DTKS dan melakukan cek status penerima bantuan Rp2,4 yang diberikan oleh Kemensos.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek Status Nama Penerima BPNT Juni 2022, Ada Bantuan Tunai Rp200 Ribu

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website cekbansos.kemensos.go.id, berikut cara cek status penerima bantuan Rp2,4 juta atau PKH lansia dan penyandang disabilitas yang cair lagi Juni 2022.

Cara cek status penerima PKH lansia dan penyandang disabilitas yang cair lagi Juni 2022:

1. Login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bantuan Rp2,4 juta atau PKH lansia dan penyandang disabilitas yang cair lagi Juni 2022.

Baca Juga: Berkaca Tahun Sebelumnya, PSM Pasang Target Tembus Semifinal di Turnamen Pramusim 2022

2. Jika website berhasil terakses, selanjutnya Isi form pencarian data penerima PKH lansia dan penyandang disabilitas yang cair lagi Juni 2022.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah