Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 Dibuka? Ini Perkiraan Jadwal dan Cara Daftar Anti Gagal

- 4 Juni 2022, 11:29 WIB
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 /Instagram @prakerja.go.id/

PR DEPOK – Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 dibuka? Berikut ini perkiraan jadwal dan cara daftar anti gagal.

Bagi sebagian calon peserta yang mendaftar Kartu Prakerja di Gelombang 31 lalu, mungkin ada beberapa yang gagal lolos karena ada persyaratan atau tidak memenuhi kualifikasi untuk menjadi peserta.

Tetapi jangan khawatir, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 akan segera dibuka dengan perkiraan jadwal pembukaan dan cara daftar anti gagal sampai tuntas dalam artikel ini.

Baca Juga: Temukan Namamu dengan klik cekbansos.kemensos.go.id, Dapatkan BPNT Rp200 Ribu Cair Juni 2022

Melihat dari beberapa jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 diperkirakan akan dibuka dalam kurun waktu sampai 14 hari setelah hasil seleksi dari pendaftaran Kartu Prakerja gelombang sebelumnya.

Dimana pada pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 yang baru saja selesai dilaksanakan tersebut, mulai diabukan pada 28 Mei 2022, dan hasil pengumuman seleksi keluar pada 27 Mei 2022.

Sehingga dapat disimpulkan jika perkiraan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 akan dibuka antara mulai 4 Juni sampai 14 Juni 2022 ini.

Baca Juga: Cara Cek Daftar Nama Penerima PKH 2022 Lewat cekbansos.kemensos.go.id

Namun, untuk pastinya masih belum diketahui secara jelas, bisa saja akan lebih lama dari perkiraan jadwal di atas, atau bahkan bisa lebih cepat dari perkiraan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 dibuka.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah