Mau Gabung Gelombang 32 dan Dapat Insentif? Yuk Daftar Kartu Prakerja 2022 dengan Login di www.prakerja.go.id

- 8 Juni 2022, 12:15 WIB
llustrasi - Yuk daftar Kartu Prakerja 2022 seleksi gelombang 32 dengan cara login di link www.prakerja.go.id dan dapatkan insentif hingga Rp2,4 juta.
llustrasi - Yuk daftar Kartu Prakerja 2022 seleksi gelombang 32 dengan cara login di link www.prakerja.go.id dan dapatkan insentif hingga Rp2,4 juta. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Usai menutup gelombang 31, pemerintah akan segera kembali membuka seleksi Kartu Prakerja 2022 untuk gelombang 32 yang kemungkinan jatuh pada pertengahan Juni.

Peserta yang belum lolos di gelombang sebelumnya dapat kembali bergabung untuk mengikuti seleksi Kartu Prakerja gelombang 32 dan mendapatkan insentif hingga Rp2,4 juta dari pemerintah.

Maka dari itu, segera daftar Kartu Prakerja 2022 dengan login lewat link www.prakerja.go.id dan ikut seleksi gelombang 32 untuk dapatkan insentifnya.

Namun pastikan jaringan di perangkat yang digunakan untuk mengakses link www.prakerja.go.id seperti HP atau laptop dalam keadaan stabil agar tidak menganggu proses pendaftaran.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja 2022 dan Ikuti Seleksi Gelombang 32 Mendatang

Sebagai informasi, Kartu Prakerja merupakan program bantuan dari pemerintah berupa program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukkan bagi para pencari kerja.

Kartu Prakerja ini juga disediakan untuk membantu para pekerja atau buruh yang terkena dampak pandemi dengan pemutusan hubungan kerja atau PHK.

Terdapat beberapa syarat spesifik yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai penerima Kartu Prakerja, salah satunya adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 18 tahun ke atas, yang tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Cara Dapat Insentif Survei Kartu Prakerja Rp150 Ribu

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah