Segera Daftar DTKS Kemensos Online via HP, Ada Bansos PKH hingga BPNT Cair Juni 2022

- 16 Juni 2022, 17:46 WIB
Segera daftar DTKS Kemensoss online via HP karena ada bansos PKH hingga BPNT yang masih cair Juni 2022.
Segera daftar DTKS Kemensoss online via HP karena ada bansos PKH hingga BPNT yang masih cair Juni 2022. /Tangkap layar DTKS.

PR DEPOK - DTKS Kemensos masih menjadi acuan Kemensos dalam penyaluran bantuan sosial, termasuk bansos PKH dan BPNT yang masih cair Juni 2022.

Dengan demikian, data yang ada di DTKS Kemensos tidak diperoleh sembarangan lantaran ada proses runut untuk mendapatkannya.

Bagi masyarakat yang ingin dapat bantuan sosial seperti bansos PKH hingga BPNT yang masih cair Juni 2022, bisa segera daftar DTKS Kemensos 2022 secara online via HP.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 33 Kapan Dibuka? Simak Estimasi Waktunya

Masyarakat yang telah daftar DTKS Kemensos secara online via HP, berkesempatan dapat bansos PKH hingga BPNT yang masih cair Juni 2022.

Namun sebelum daftar DTKS Kemensos 2022 online via HP, masyarakat wajub memenuhi sejumlah syarat yang diajukan Kemensos.

Adapun syarat daftar DTKS Kemensos 2022 online via HP untuk dapat bansos PKH dan BPNT yang cair Juni 2022, di antaranya merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI golongan masyarakat miskin atau rentan yang memiliki identitas berupa KTP.

Baca Juga: Kapan Pelaksanaan Pendaftaran PPDB Jakarta 2022 Jenjang SMA/SMK Jalur Zonasi Dibuka? Simak Penjelasannya

Selain itu, penerima bansos PKH dan BPNT yang cair Juni 2022 harus tergolong pihak yang terdampak Covid-19, sehingga kehilangan mata pencaharian karena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Indonesia Baik cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x