Mengalami Masalah Saat Membeli Pelatihan di Kartu Prakerja Gelombang 32? Simak Solusinya Disini

- 16 Juni 2022, 18:49 WIB
Mengalami masalah saat melakukan pembelian pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 32, bisa hubungi nomer ini.
Mengalami masalah saat melakukan pembelian pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 32, bisa hubungi nomer ini. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32 telah diumumkan. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi dapat segera membeli pelatihan kerja di www.prakerja.go.id.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi akan mendapatkan saldo pelatihan, dengan saldo yang ditransfer ke rekening atau e-wallet peserta.

Saldo pelatihan sebesar Rp1 juta akan masuk ke rekening atau e-wallet peserta untuk membeli pelatihan kerja di mitra-mitra Kartu Prakerja.

Baca Juga: Nomor Kartu Prakerja Gelombang 32 Tak Muncul di Dashboard Meski Lolos Seleksi? Simak Penyebab dan Solusinya

Saat peserta membeli pelatihan kerja, pastikan bahwa saldo pelatihan tersedia dan mencukupi, dan koneksi internet stabil, serta telah memasukkan nomor Kartu Prakerja dan OTP yang benar.

Adapun jika peserta menemukan masalah saat membeli pelatihan kerja di prakerja.go.id, maka peserta bisa menghubungi customer service di mitra platform digital Kartu Prakerja.

Terdapat beberapa nomer mitra platform digital Kartu Prakerja, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, sebagai berikut:

Baca Juga: 5 Persiapan Anak Sekolah Sambut Momen Tahun Ajaran Baru

Bukalapak: 021-508 13333,

Pijar Mahir: +62 821 1111 3630 (WhatsApp),

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x