Nomor Kartu Prakerja Gelombang 32 Tak Muncul di Dashboard Meski Lolos Seleksi? Simak Penyebab dan Solusinya

- 16 Juni 2022, 18:31 WIB
Nomor Kartu Prakerja Gelombang 32 tak muncul di dashboard meski telah dinyatakan lolos seleksi, simak penyebab dan solusinya.
Nomor Kartu Prakerja Gelombang 32 tak muncul di dashboard meski telah dinyatakan lolos seleksi, simak penyebab dan solusinya. /prakerja.go.id

PR DEPOK - Peserta Kartu Prakerja Gelombang 32 telah mendapati hasil seleksi melalui notifikasi SMS atau email terkait kelolosan.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32 akan mendapati nomor Kartu Prakerja yang dapat terlihat di dashboard.

Nomor Kartu Prakerja yang muncul di dashboard terdapat 16 digit angka yang nantinya akan digunakan oleh peserta untuk membeli pelatihan kerja di mitra Kartu Prakerja.

Baca Juga: Apa itu Bansos PBI? Simak Penjelasan Lengkapnya dan Cara Cek Nama Penerima

Meski begitu, dalam beberapa temuan kasus, nomor Kartu Prakerja tidak muncul di dashboad, sehingga peserta menjadi bingung untuk membeli pelatihan kerja.

Nomor Kartu Prakerja milik peserta akan muncul di dashboad jika peserta dinyatakan lolos seleksi gelombang.

Akan tetapi, nomor Kartu Prakerja bisa jadi tidak muncul, karena peserta belum menonton tiga video terkait Kartu Prakerja.

Baca Juga: LINK NONTON Jinxed at First Episode 2 Lengkap dengan Spoiler: Soo Kwang Selamatkan Seul Bi dari Penjahat

Tiga video terkait Kartu Prakerja tersebut harus dipastikan telah ditonton oleh peserta, agar nomor Kartu Prakerja peserta bisa terlihat di dashboard.

Adapun tiga video tersebut berisi informasi dasar mengenai Kartu Prakerja, mulai dari mengenali tantangan di dunia kerja sampai penjelasan manfaat Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x