Segera Klik 'Gabung' di Kartu Prakerja Gelombang 32, Simak Arti Proses Evaluasi dan Estimasi Waktunya

- 9 Juni 2022, 11:39 WIB
Proses evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 32 sedang berjalan, simak arti dan estimasi waktunya.
Proses evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 32 sedang berjalan, simak arti dan estimasi waktunya. /Pujianto/Tangkapan layar prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 32 telah dibuka, peserta yang ingin mendaftarkan diri dapat mengunjungi website www.prakerja.go.id.

Peserta yang telah membuat akun Kartu Prakerja, dapat melakukan login dan klik "gabung" di Kartu Prakerja Gelombang 32.

Usai melakukan klik "gabung" gelombang 32, maka peserta akan mendapati hasilnya dengan muncul pemberitahuan proses "evaluasi" yang terlihat di dashboard.

Baca Juga: Kesulitan Unggah eKTP di Kartu Prakerja Gelombang 32? Simak Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya agar Berhasil

Proses "evaluasi" yang muncul di dashboard ini dimaksudkan sebagai informasi data peserta Kartu Prakerja yang telah masuk ke dalam sistem komputasi Kartu Prakerja.

Adapun proses evaluasi Kartu Prakerja menandakan bahwa keikutsertaan peserta dalam Kartu Prakerja sedang berjalan.

Data peserta Kartu Prakerja yang di evaluasi ini sebagai bentuk mekanisme dalam sistem seleksi pada program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Segera Login prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 yang Telah Resmi Dibuka, Ikuti Langkahnya

Data yang di evaluasi pada sistem Kartu Prakerja, yaitu mulai data peserta Kartu Prakerja hingga jawaban peserta dalam Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar.

Jika peserta ingin mengetahui status kelolosan di Kartu Prakerja, bisa dengan memantau secara berkala di dashboard dengan mengunjungi www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x