Kesulitan Saat Beli Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 33? Peserta Bisa Hubungi Nomer Ini

- 25 Juni 2022, 10:39 WIB
Mengalami masalah saat membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 33, hubungi nomer ini.
Mengalami masalah saat membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 33, hubungi nomer ini. /Miju/Intagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33 telah diumumkan. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi akan mengikuti pelatihan kerja di mitra Kartu Prakerja.

Peserta yang lolos seleksi akan mendapatkan saldo untuk membeli pelatihan kerja, dengan saldo yang ditransfer ke rekening atau e-wallet peserta yang telah disambungkan ke akun Kartu Prakerja.

Di saat peserta membeli pelatihan kerja, pastikan bahwa saldo pelatihan sebesar Rp1 juta telah tersedia.

Baca Juga: Nomor Kartu Prakerja Tak Muncul di Dashboard Meski Lolos Seleksi Gelombang 33? Ini Penyebab dan Solusinya

Selain itu, koneksi internet stabil dan telah memasukkan Nomor Kartu Prakerja dan OTP yang benar saat pembelian pelatihan.

Adapun Nomor Kartu Prakerja akan terlihat di dashboard sebanyak 16 digit angka, yang akan muncul otomatis jika telah dinyatakan lolos seleksi.

Jika peserta menemukan masalah saat pembelian pelatihan kerja, maka peserta dapat menghubungi customer service mitra platform digital Kartu Prakerja.

Baca Juga: Pencairan PKH Tahap 2 di Juni 2022 akan Berakhir! Segera Buka cekbansos.kemensos.go.id Cairkan hingga Rp3 Juta

Terdapat beberapa nomer mitra platform digital Kartu Prakerja yang bisa dihubungi oleh peserta, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, antara lain:

Bukalapak: 021-508 13333,

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x