Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Online Lewat HP, Login di Link www.prakerja.go.id untuk Dapatkan Insentifnya

- 1 Juli 2022, 17:07 WIB
 Ilustrasi – Berikut cara daftar Kartu Prakerja 2022 online lewat HP dengan login di link www.prakerja.go.id untuk gabung seleksi 35 dan dapatkan insentif hingga Rp2,4 juta.
Ilustrasi – Berikut cara daftar Kartu Prakerja 2022 online lewat HP dengan login di link www.prakerja.go.id untuk gabung seleksi 35 dan dapatkan insentif hingga Rp2,4 juta. /*/prakerja.go.id

PR DEPOK - Usai gelombang 34 ditutup, Kartu Prakerja 2022 akan kembali membuka seleksi gelombang 35 untuk memberikan kesempatan pada para peserta yang belum lolos.

Seleksi gelombang 35 diperkirakan dibuka lima hari hingga satu minggu setelah pengumuman kelolosan gelombang sebelumnya.

Sembari menunggu, simak cara daftar Kartu Prakerja 2022 secara online lewat handphone (HP) di link resmi www.prakerja.go.id.

Dengan mendaftar di www.prakerja.go.id, peserta yang berhasil bergabung seleksi gelombang 35 akan memperoleh bantuan insentif hingga Rp2,4 juta dari pemerintah.

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja dapat Uang Berapa? Simak rinciannya berikut ini

Perlu diketahui bahwa Kartu Prakerja sendiri merupakan program bantuan dari pemerintah untuk para pencari kerja berusia 18 tahun ke atas, salah satunya mereka yang merupakan lulusan baru.

Program ini juga diperuntukkan bagi pekerja yang terdampak pandemi dan mengalami PHK oleh perusahaannya.

Bantuan Kartu Prakerja diberikan dalam bentuk non-tunai, yang sebagiannya digunakan untuk kebutuhan pelatihan demi menambah skill para pencari kerja.

Baca Juga: Simak Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Lewat HP di Link Resmi ww.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x