Segera Login www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja 2022 dan Ikuti Seleksi Gelombang 35

- 5 Juli 2022, 15:27 WIB
Ilustrasi - Segera login di link www.prakerja,go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2022 online dan ikut seleksi gelombang 35.
Ilustrasi - Segera login di link www.prakerja,go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2022 online dan ikut seleksi gelombang 35. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kartu Prakerja 2022 seleksi gelombang 35 kini sudah resmi dibuka dan dapat segera diakses melalui link www.prakerja.go.id.

Peserta yang belum lolos pada seleksi sebelumnya atau belum sempat mendaftar Kartu Prakerja dapat melakukan login di link www.prakerja.go.id untuk bergabung pada gelombang 35.

Dengan bergabung Kartu Prakerja 2022 gelombang 35, peserta akan memperoleh bantuan berupa insentif hingga Rp2,4 juta lengkap dengan pelatihan yang bermanfaat.

Siapkan handphone (HP) dengan koneksi internet yang stabil dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk memudahkan proses pendaftaran Kartu Prakerja 2022.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Online di Link www.prakerja.go.id untuk Dapatkan Uang Insentif Rp600 Ribu

Bagi yang belum sempat mendaftar Kartu Prakerja, terdapat beberapa hal yang perlu diketahui sebelum memutuskan untuk mengikuti seleksi.

Kartu Prakerja sendiri adalah program bantuan dari pemerintah untuk para pencari kerja di Indonesia yang sudah berusia di atas 18 tahun, salah satunya para lulusan baru.

Bantuan ini juga diberikan kepada para pekerja yang mengalami pemutusan kontrak kerja atau PHK dari perusahaannya.

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja dapat Uang Berapa? Simak rinciannya berikut ini

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x