Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Online di Link www.prakerja.go.id untuk Dapatkan Uang Insentif Rp600 Ribu

- 2 Juli 2022, 15:11 WIB
Ilustrasi - Simak cara daftar Kartu Prakerja 2022 online lewat link resmi www.prakerja.go.id untuk dapatkan insentif Rp600 ribu usai bergabung seleksi gelombang 35.
Ilustrasi - Simak cara daftar Kartu Prakerja 2022 online lewat link resmi www.prakerja.go.id untuk dapatkan insentif Rp600 ribu usai bergabung seleksi gelombang 35. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Meski seleksi gelombang 34 baru ditutup, tetapi tak sedikit yang sudah mempertanyakan pembukaan Kartu Prakerja 2022 gelombang 35.

Sembari menunggu dibukanya seleksi gelombang 35, simak cara daftar Kartu Prakerja 2022 secara online lewat link www.prakerja.go.id.

Dengan mendaftar ke link resmi www.prakerja.go.id, Anda dapat bergabung pada seleksi gelombang 35 mendatang dan berkesempatan mendapat bantuan insentif hingga Rp600 ribu.

Program Kartu Prakerja sendiri diketahui merupakan bantuan yang berfokus pada peningkatan skill atau kemampuan para pencari kerja agar menjadi modal dalam bersaing di dunia kerja.

Baca Juga: Tips Lolos Seleksi dan Estimasi Waktu Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35

Bantuan ini menyasar para pencari kerja berusia 18 tahun ke atas, baik lulusan baru atau pekerja yang mengalami PHK oleh tempat kerjanya.

Jenis bantuan dari Kartu Prakerja 2022 ini adalah bantuan pelatihan, bantuan uang berupa insentif pelatihan dan insentif pascapelatihan.

Keseluruhan bantuan tersebut mencapai Rp3,55 juta yang meliputi bantuan pelatihan Rp1 juta, insentif pelatihan Rp2,4 juta, dan insentif pascapelatihan senilai Rp150.000.

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja dapat Uang Berapa? Simak rinciannya berikut ini

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x