Simak Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36, Segera Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang!

- 11 Juli 2022, 12:22 WIB
Simak ulasan soal syarat dan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 36, segera login dashboard prakerja.go.id dan klik 'Gabung Gelombang'.
Simak ulasan soal syarat dan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 36, segera login dashboard prakerja.go.id dan klik 'Gabung Gelombang'. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 sudah resmi dibuka pada Minggu, 10 Juli 2022, simak syarat dan cara daftar Prakerja melalui link prakerja.go.id dalam artikel ini.

Diketahui Kartu Prakerja Gelombang 36 sudah resmi dibuka kemarin siang, Minggu, 10 Juli 2022, dan diumumkan melalui akun Instagram resmi Prakerja di @prakerja.go.id.

"Tepat pukul 12.00 WIB hari ini, pendaftaran gelombang 36 sudah dibuka loh... Langsung klik 'Gabung Gelombang' sekarang juga!!!" tulis akun Prakerja.

Baca Juga: Segera Akses cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Status Penerima BPNT Juli 2022, Sudah Dicairkan Kemensos?

Oleh karena itu, saat ini banyak yang mencari tahu soal cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 36. Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui syarat dan cara daftar Prakerja.

Masyarakat yang telah memiliki akun Prakerja diharapkan segera login dashboard prakerja.go.id dan klik 'Gabung Gelombang' untuk melakukan pendaftaran.

Jika melihat dari gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja hanya dibuka selama beberapa hari kemudian ditutup. Oleh karena itu, sebaiknya calon peserta segera mendaftarkan diri.

Baca Juga: Cara Mudah Daftar BPJS Kesehatan Online, Simak Langkah-langkahnya hingga Syarat yang Harus Dipenuhi

Adapun Kartu Prakerja Gelombang 36 dapat diikuti oleh peserta baru atau peserta lama yang tidak lolos seleksi pada gelombang sebelumnya.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Instagram @prakerja.go.id Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah