Kapan Kartu Prakerja Gelombang 36 Ditutup? Berikut Estimasi Tanggalnya

- 13 Juli 2022, 10:40 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja.
Ilustrasi Kartu Prakerja. /www.prakerja.go.id

PR DEPOK - Kapan Kartu Prakerja Gelombang 36 ditutup? Baca hingga selesai untuk mengetahui estimasi bocoran tanggalnya.

Diketahui bersama bahwa pendaftaran seleksi Kartu Prakerja Gelombang 36 telah resmi dibuka sejak Minggu, 10 Juli 2022 lalu. 

"Tepat pukul 12.00 WIB hari ini pendaftaran Gelombang 36 sudah dibuka loh.. Langsung klik "Gabung Gelombang" sekarang juga!!!," tulis akun resminya dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Estimasi Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 36, Lengkap dengan Penyebab Peserta Gagal Lolos Seleksi

Oleh karena itu bagi Anda yang belum lolos pada seleksi sebelumnya, bisa segera mengisi kuota Kartu Prakerja yang tersedia saat ini.

Terlebih dalam waktu dekat kemungkinan seleksi pendaftaran Prakerja Gelombang 36 akan ditutup, sehingga peserta yang terlambat daftar mau tidak mau kembali menunggu di pembukaan gelombang selanjutnya.

Sementara itu menyangkut penutupan pendaftaran Prakerja Gelombang 36, berdasarkan estimasi hitungan dari skema gelombang sebelumnya, tepatnya pada Prakerja Gelombang 32 hingga 35, pendaftaran ditutup dalam jangka waktu kurang lebih 2-3 hari setelah gelombang dibuka.

Baca Juga: 6 Tips Menurunkan Kolesterol Tinggi secara Alami Tanpa Obat

Maka estimasi bocoran Prakerja Gelombang 36 akan ditutup antara tanggal 12-13 Juli 2022, mengingat pembukaan Prakerja Gelombang 36 dibuka pada 10 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah