Cek Nama Penerima BPNT Juli 2022 Bukan di kemensos.go.id, Login ke Link Ini tuk Dapatkan Bantuan Rp2,4 Juta

- 17 Juli 2022, 17:32 WIB
Ilustrasi - Kemensos telah menyediakan link cekbansos.kemensos.go.id untuk masyarakat cek nama penerima BPNT Juli 2022.a
Ilustrasi - Kemensos telah menyediakan link cekbansos.kemensos.go.id untuk masyarakat cek nama penerima BPNT Juli 2022.a /Dok. Kemensos.

PR DEPOK - Pemerintah melalui Kemensos masih melanjutkan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang cair Juli 2022 kepada masyarakat yang berhak.

Masyarakat yang berhak mendapat BPNT yang cair Juli 2022 merupakan yang masuk dalam kategori prasejahtera di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS Kemensos.

Perlu diketahui, cek nama penerima BPNT yang cair Juli 2022 bukan melalui kemensos.go.id, tetapi Kemensos telah menyediakan link khusus.

Adapun link khusus yang telah disediakan Kemensos untuk cek nama penerima BPNT yang cair Juli 2022 adalah cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Siap Gabung Kartu Prakerja Gelombang 37? Pastikan Syarat dan Tips Lolos Seleksi Ini Terpenuhi!

Link tersebut disediakan Kemensos agar masyarakat bisa mengecek apakah namanya termasuk penerima BPNT atau tidak, termasuk pencairan Juli 2022.

Jika dinyatakan sebagai penerima BPNT Juli 2022, maka masyarakat akan mendapatkan bantuan sebesar Rp200.000.

Lantas bagaimana cara cek nama penerima BPNT Juli 2022 melalui link cekbansos.kemensos.go.id?

Tahap pertama yang harus dilakukan yakni, siapkan KTP. Lalu segera login pakai HP ke link resmi Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bansos PKH 2022 Jawa Tengah Online, Akses Link Ini dan Segera Cairkan

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x