PKH Lansia Rp2,4 Juta Cair untuk Warga Usia 60 Tahun ke Atas, Cek Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 17 Juli 2022, 19:25 WIB
Ilustrasi. Simak informasi cara cek penerima PKH lansia Rp2,4 juta untuk warga usia 60 tahun ke atas, dengan login link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak informasi cara cek penerima PKH lansia Rp2,4 juta untuk warga usia 60 tahun ke atas, dengan login link cekbansos.kemensos.go.id. /pixabay/trilemedia.

PR DEPOK - PKH lansia Rp2,4 juta cair untuk warga usia 60 tahun ke atas, segera cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos PKH lansia hingga saat ini masih dicairkan dalam tahap 3 pada penerima yang terdaftar di DTKS dan melakukan cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

PKH lansia Rp2,4 juta hanya diberikan kepada warga yang sudah berusia 60 tahun ke atas, terutama dengan kondisi ekonomi menengah ke bawah yang tidak memiliki pendapatan tetap setiap bulannya.

Baca Juga: Hasil Lengkap Singapore Open 2022: Indonesia Bawa 3 Gelar Juara, 2 Sisanya untuk India dan Thailand

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs Kemensos, berikut ini penjelasan cara cek penerima PKH lansia Rp2,4 juta untuk warga usia 60 tahun ke atas.

1. Login di link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima PKH lansia 60 tahun ke atas Rp2,4 juta.

2. Kemudian isi formulir pengecekan data penerima PKH lansia 60 tahun.

Baca Juga: Tes Psikologi: Pria Ini Mendekat atau Menjauh? Jawabannya Bongkar Kondisi Mental Anda Pasca Trauma Masa Kecil

3. Isi alamat provinsi dan tempat tinggal lengkap penerima PKH lansia 60 tahun sesuai dengan KTP.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id PKH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah