BSU 2022 Tak Kunjung Cair hingga Juli 2022, Simak Informasi Resmi Kemnaker Soal Jadwal Pencairan

- 19 Juli 2022, 08:33 WIB
Simak informasi terbaru terkait BSU 2022 yang belum dicairkan sejak diumumkan, serta cara cek status penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan.
Simak informasi terbaru terkait BSU 2022 yang belum dicairkan sejak diumumkan, serta cara cek status penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK - BSU 2022 kapan pastinya akan cair? Simak informasi resmi pihak Kemnaker terkait jadwal pencairan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta yang tak kunjung cair hingga cair Juli 2022.

BSU 2022 hingga saat ini masih belum juga diketahui kepastian kapan jadwal pencairannya karena sebab tertentu.

Menurut pihak Kemnaker, Sub Koordinator Kepesertaan Jaminan Sosial Kemnaker, Nindya Putri mengatakan bahwa saat ini Permenaker terbaru yang mengatur soal pencairan BSU 2022 masih dalam proses diselesaikan.

Baca Juga: Tes IQ: Bisakah Anda Temukan Jumlah Huruf b dengan Tepat? Hanya si Pemilik Mata Elang yang Mampu

"Jadi memang akhirnya belum selesai sampai sekarang. Tapi Permenakernya sedang diproses," kata Sub Koordinator Kepesertaan Jaminan Sosial Kemnaker, Nindya Putri, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara News pada 18 Juli 2022.

Sama halnya dengan informasi yang di samapikan oleh Menaker Ida Fauziyah, yang mengatakan bahwa inginnya penyaluran dana BSU 2022 bisa dilakukan dengan tepat, cepat, akurat, dan akuntabel.

Namun, untuk berjaga-jaga jika nantinya jadwal pencairan BSU 2022 sudah diumumkan, maka penerima bisa lebih dulu melakukan cek nama penerima di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, sesuai dengan peraturan pencairan tahun sebelumnya.

Baca Juga: 5 Daftar Yel-yel MPLS MTs dan MA Singkat, Mudah Dihafal, dan Bangkitkan Semangat

Cara cek nama penerima BSU 2022 atau BLT Rp1 juta:

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah