Kartu Prakerja Gelombang 37 Sedang 'Dalam Proses Seleksi', Simak Arti dan Estimasi Waktunya Disini

- 20 Juli 2022, 08:20 WIB
Status 'Dalam Proses Seleksi' Kartu Prakerja Gelombang 37, Simak Arti dan Estimasi Waktunya
Status 'Dalam Proses Seleksi' Kartu Prakerja Gelombang 37, Simak Arti dan Estimasi Waktunya /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 telah ditutup. Peserta yang telah mendaftar, saat ini di dashboard akun akan muncul tulisan "Sedang Diproses" seleksi.

Sebelum peserta mendapati hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37, maka Kartu Prakerja peserta akan muncul "Dalam Proses Seleksi".

Status tersebut akan muncul jika data peserta Kartu Prakerja Gelombang 37 telah diproses, dan memasuki proses seleksi gelombang.

Baca Juga: Poin Penting yang Perlu Diketahui Peserta Kartu Prakerja Gelombang 37 agar Proses Seleksi Berjalan Lancar

Proses seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37 ini artinya informasi data dari peserta yang mendaftarkan diri telah sampai ke sistem komputasi Kartu Prakerja.

Selain itu, proses seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37 juga sebagai tanda bahwa proses seleksi peserta yang akan menjadi penerima Kartu Prakerja sedang berjalan.

Proses seleksi data peserta Kartu Prakerja Gelombang 37 juga sebagai bentuk mekanisme sistem seleksi dalam Program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 Telah Ditutup, Cek Hasil Seleksi dengan Simak Caranya Disini

Data yang mengalami diproses seleksi ini meliputi kelengkapan data peserta Kartu Prakerja hingga jawaban peserta dari Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar.

Peserta dapat memantau dashboard secara berkala untuk mengetahui status hasil seleksi peserta di program Kartu Prakerja Gelombang 37.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x