PKH Tahap 3 Disalurkan Juli 2022, Segera Buat Aduan ke Nomor Ini jika BLT dari Kemensos Tak Kunjung Cair

- 21 Juli 2022, 14:13 WIB
Bansos PKH Juga Cair untuk Kategori Anak Usia Dini, Begini Persyaratannya agar Bisa Dapatkan Rp750 Ribu
Bansos PKH Juga Cair untuk Kategori Anak Usia Dini, Begini Persyaratannya agar Bisa Dapatkan Rp750 Ribu /iqbalnuril/Pixabay

PR DEPOK - Artikel ini akan mengulas tentang PKH tahap 3 yang disalurkan bulan Juli 2022, segera buat aduan ke nomor ini jika BLT dari Kemensos tak cair ke KPM.

Pemerintah hingga saat ini masih menyalurkan bansos PKH di bulan Juli 2022, yang mana penyaluran ini masuk dalam tahap 3 dalam jadwal pencairan BLT dari Kemensos.

Banyak masyarakat yang saat ini menanyakan kepastian kapan PKH tahap 3 yang disalurkan pada bulan Juli 2022 bisa cair ke KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Baca Juga: NIK Jadi Pengganti NPWP, Ini Cara Cek Keaktifan Nomor Pokok Wajib Pajak Online di ereg.pajak.go.id

Tak perlu menunggu lama, saat ini Anda bisa cek secara online tanggal pencairan dan daftar nama penerima bansos PKH tahap 3 yang cair Juli 2022 lewat link Kemensos.

Caranya mudah, hanya dengan menginput nama lengkap sesuai KTP di link resmi Kemensos, Anda bisa mencari tahu tentang tanggal pencairan PKH tahap 3 dan juga nama penerima bantuan tunai.

Namun perlu diingat, sebelum mengecek secara online, bansos PKH tahap 3 yang cair Juli 2022 hanya akan disalurkan kepada KPM yang telah memenuhi syarat dan terdata di DTKS Kemensos.

Baca Juga: 17 Link Twibbon Hari Anak Nasional 2022, Desain Menarik dan Cocok Diunggah di Media Sosial

Bansos PKH tahap 3 yang cair Juli 2022 hanya akan diberikan kepada 7 kriteria berikut;

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x