Kapan PKH Tahap 3 Cair pada Juli 2022? Cek Online Nama Penerima Bansos Kemensos di Link Ini

- 21 Juli 2022, 17:11 WIB
Ilustrasi cek nama penerima PKH tahap 3 yang cair Juli 2022.
Ilustrasi cek nama penerima PKH tahap 3 yang cair Juli 2022. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK - Artikel ini bakal mengulas tuntas mengenai kapan PKH Juli 2022 tahap 3 cair hingga cara cek daftar nama penerima bansos secara online di link Kemensos.

Seperti yang diketahui, Kemensos masih menyalurkan bansos PKH yang mana pada Juli 2022 ini memasuki tahap 3.

Masyarakat yang masuk dalam daftar nama penerima pasti berharap agar PKH tahap 3 pada Juli 2022 segera cair, sehingga bisa memanfaatkan bantuan dari Kemensos ini.

Namun pada kenyataannya Kemensos hingga saat ini belum memberikan informasi resmi kapan PKH tahap 3 pada Juli 2022 bakal cair.

Baca Juga: 5 Daftar Merek STB TV Digital yang Tercatat di Kominfo

Meski begitu, masyarakat yang masuk dalam daftar nama penerima PKH tahap 3 ini bisa cek status bansos secara online di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Nantinya dalam situs yang disediakan Kemensos itu tidak hanya menampilkan daftar nama penerima, namun ada pemberitahuan bahwa PKH tahap 3 pada Juli 2022 sudah disalurkan atau belum.

Dengan demikian, masyarakat yang masuk daftar penerima tidak perlu risau lagi karena uang bantuan dari Kemensos tersebut pasti bakal cair kepadanya dan warga lain yang terdaftar.

Baca Juga: BLT Balita Tahap 3 Cair Juli 2022 Ini, Simak Cara Daftar dan Cek Nama Penerima secara Online

Bagi masyarakat yang masih bingung bagaimana cara cek online daftar nama penerima PKH tahap 3 yang dijadwalkan cair Juli 2022 bisa ikuti langkah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x