Kartu Prakerja Gelombang 38 Resmi Dibuka! Simak Cara Daftar dan Tips agar Lolos Seleksi

- 24 Juli 2022, 13:39 WIB
Sudah dibuka, simak informasi soal cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 dengan login link prakerja.go.id.
Sudah dibuka, simak informasi soal cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 dengan login link prakerja.go.id. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kabar gembira, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 telah dibuka pada Minggu, 24 Juli 2022, simak cara daftarnya dengan login melalui prakerja.go.id lengkap tips agar lolos seleksi.

Diketahui Kartu Prakerja Gelombang 38 sudah resmi dibuka siang ini pada Minggu, 24 Juli 2022, pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Prakerja @prakerja.go.id.

"GELOMBANG 38 DIBUKA! Tepat pukul 12.00 WIB siang ini kamu sudah bisa klik 'Gabung Gelombang' untuk mengikuti gelombang 38," tulis akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Penerima PKH Juli 2022 Cek Datanya di Sini, Ada BLT Rp750.000 bagi Ibu Hamil dan Balita

Setelah pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 dibuka, simak kembali cara daftar dan tips agar lolos seleksi Prakerja dan mendapat insentif hingga Rp3,55 juta.

Bagi peserta baru atau peserta yang tidak lolos seleksi gelombang sebelumnya, bisa langsung login dashboard prakerja.go.id untuk klik gabung Kartu Prakerja Gelombang 38.

Sama seperti pendaftaran pada gelombang sebelumnya, peserta wajib memenuhi persyaratan sebelum daftar Kartu Prakerja Gelombang 38.

Baca Juga: Orangtua Remaja R di Bekasi Resmi Ditetapkan Tersangka, Rantai dan Gembok Jadi Barang Bukti

Berikut cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 38:

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x