Kartu Prakerja Gelombang 38 Resmi Dibuka! Ini Cara Daftar dan Tips Lolos Seleksi, Dapatkan Insentif Rp2,5 Juta

- 24 Juli 2022, 17:22 WIB
Berikut ini dipaparkan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 dan tips lolos seleksi agar dapat insentif Rp2, 5 juta.
Berikut ini dipaparkan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 dan tips lolos seleksi agar dapat insentif Rp2, 5 juta. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 resmi dibuka pada Minggu, 24 Juli 2022, berikut ini cara daftar dengan login melalui prakerja.go.id

Simak juga tips agar lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 agar mendapatkan bantuan insentif Rp2,5 juta.

Diketahui pengumuman dibukanya kembali gelombang pendaftaran Kartu Prakerja dilakukan melalui akun Instagram resmi Prakerja @prakerja.go.id siang ini, Minggu, 24 Juli 2022.

Baca Juga: Presiden Jokowi Buka Suara Soal Fenomena Citayam Fashion Week yang Tengah Viral di Kalangan Anak Remaja

"GELOMBANG 38 DIBUKA! Tepat pukul 12.00 WIB siang ini kamu sudah bisa klik 'Gabung Gelombang' untuk mengikuti gelombang 38," tulis akun Kartu Prakerja.

Setelah pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 dibuka, berikut simak kembali cara daftar dan tips agar lolos seleksi Prakerja dan mendapat insentif hingga Rp2,5 juta.

Bagi peserta baru atau peserta yang tidak lolos seleksi gelombang sebelumnya, maka bisa langsung login dashboard prakerja.go.id untuk klik gabung Kartu Prakerja Gelombang 38 agar berkesempatan dapatkan insentif hingga Rp2,5 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 38 Resmi Dibuka, Simak Cara Tahu Dinyatakan Lolos Seleksi atau Tidak

Sama seperti halnya pendaftaran pada gelombang sebelumnya, peserta wajib memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan sebelum daftar Kartu Prakerja Gelombang 38.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x