Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 Dibuka? Ini Estimasi Tanggalnya

- 27 Juli 2022, 08:59 WIB
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 dibuka? simak estimasi tanggalnya.
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 dibuka? simak estimasi tanggalnya. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 telah ditutup. Peserta yang telah mendaftar saat ini data yang telah masuk sedang "Dalam Proses Seleksi" oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Peserta yang belum dapat kesempatan untuk bisa bergabung di Gelombang 38, tentu saat ini sangat menunggu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39.

Informasi terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 secara resmi akan diumumkan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Baca Juga: Update Covid-19 Dunia Selasa, 27 Juli 2022: Kasus Baru di Korea Selatan Sentuh Angka 99 Ribu per hari

Meski begitu, jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 dapat diketahui melalui estimasi waktu.

Estimasi waktu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 dapat dilihat dari skema jadwal pembukaan Kartu Prakerja dari beberapa gelombang yang telah dibuka sebelumnya.

Jika mengacu dari Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya terjadi paling lama yaitu 7 hari usai pengumuman hasil seleksi gelombang diumumkan.

Baca Juga: Alasan Penyaluran BPNT 2022 Disetop Pemerintah, Nomor Dua Paling Banyak Terjadi

Sedangkan estimasi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38, biasanya akan terjadi 1-3 hari usai pendaftaran ditutup.

Jika pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 38 ditutup pada 26 Juli 2022, estimasi pengumuman hasil seleksi berada di antara tanggal 27-29 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x