Ini Ciri Khusus KTP Penerima BPNT dan PKH Cair Akhir Juli 2022, Login Link Ini untuk Dapat BLT hingga Sembako

- 28 Juli 2022, 15:11 WIB
Ilustrasi. Simak informasi dan penjelasan cara login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BPNT dan PKH yang masih cair akhir Juli 2022.
Ilustrasi. Simak informasi dan penjelasan cara login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BPNT dan PKH yang masih cair akhir Juli 2022. /ANTARA FOTO/Aprillio Akbar.

PR DEPOK – Simak, ini ciri khusus pemilik KTP penerima BPNT dan PKH yang cair akhir Juli 2022. Segera login link ini untuk dapat BLT hingga sembako.

BPNT dan PKH cair akhir Juli 2022 masih terus disalurkan kepada penerima yang sudah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Bagi KPM yang ingin mendapatkan dana BLT hingga sembako, bisa mendaftarkan usulan di aplikasi Cek Bansos, dan login di link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bantuan.

Baca Juga: Cek BPNT 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, Pemilik KTP Ini Berhak Dapat Bansos Rp200.000 per Bulan

Adapun terdapat ciri khusus pada KTP penerima BPNT dan PKH yang cair akhir Juli 2022, di antaranya adalah asli kewarganegaraan Indonesia, usia di atas 18 tahun, dan sudah terdaftar di DTKS.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs resmi Kemensos, berikut ini cara cek penerima BPNT dan PKH cair akhir Juli 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

1. Login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos Kemensos.

Baca Juga: 4 Cara Merayakan Girlfriend Day 1 Agustus 2022 yang Berkesan dan Romantis

2. Isi kolom pengecekan data daftar nama penerima bansos yang sudah terdaftar di DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x