Hari Ini Batas Akhir Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 34, Gunakan Saldo Sebelum Akun Diblokir

- 29 Juli 2022, 17:51 WIB
Hari ini adalah batas akhir pembelian pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 34, segera gunakan saldo sebelum akun diblokir.
Hari ini adalah batas akhir pembelian pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 34, segera gunakan saldo sebelum akun diblokir. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Batas waktu pembelian pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 34 akan berakhir hari ini, Jumat, 29 Juli 2022 pukul 23.59 WIB.

Bagi Anda yang lolos Kartu Prakerja Gelombang 34, segera gunakan saldo pelatihan yang tersedia sebelum hangus dan akun diblokir.

Apabila melewati batas waktu akhir, peserta Kartu Prakerja Gelombang 34 belum membeli pelatihan, maka saldo akan hangus dan akun akan diblokir sepihak oleh manajemen Prakerja.

Baca Juga: Ingin Dapat BLT UMKM atau BPUM 2022? Penuhi Beberapa Persyaratan Berikut

Informasi tentang batas akhir pembelian pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 34 dibagikan oleh pihak manajemen lewat unggahan di akun Instagram resminya.

“29 Juli 2022 pukul 23.59 adalah BATAS AKHIR pembelian pelatihan pertama untuk kamu penerima Gelombang 34," tulis admin sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun @prakerja.go.id.

"Jangan sampai tidak membeli pelatihan agar akunmu tidak terblokir sehingga tidak bisa menikmati manfaat Kartu Prakerja," sambungnya.

Baca Juga: Tegaskan Persib Bandung Siap Hadapi Madura United, Ezra Walian Akui Tak Gentar Soal Kemenangan Besar Lawan

Peserta Gelombang 34 bisa beli pelatihan Kartu Prakerja dengan cara login ke dashboard akun Prakerja.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x