Peserta yang Lolos Seleksi Gelombang 38 Segera Beli Pelatihan Kartu Prakerja, jika Telat Bakal Alami Ini

- 29 Juli 2022, 20:10 WIB
Peserta yang lolos seleksi Gelombang 38 diimbau segera lakukan pembelian pelatihan Kartu Prakerja, telat kepesertaan akan dinonaktifkan.
Peserta yang lolos seleksi Gelombang 38 diimbau segera lakukan pembelian pelatihan Kartu Prakerja, telat kepesertaan akan dinonaktifkan. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 resmi dibuka hari ini Jumat, 29 Juli 2022.

Bagi masyarakat yang telah mendaftar sebagai calon peserta Kartu Prakerja Gelombang 38 bisa segera cek hasil seleksi lewat prakerja.go.id.

Setiap peserta yang lolos seleksi Gelombang 38 dianjurkan tidak lupa membeli pelatihan Kartu Prakerja.

Pembelian pelatihan Kartu Prakerja bisa dilakukan dengan menggunakan saldo Rp1 juta yang diberikan ke setiap peserta yang lolos seleksi Gelombang 38.

Baca Juga: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 Sudah Diumumkan, Ini Cara Cek agar Bisa Cairkan Insentif Rp3,55 Juta

Setiap peserta yang lolos seleksi Gelombang 38 hanya memiliki waktu 1 bulan untuk membeli pelatihan Kartu Prakerja di platform yang telah tersedia.

Apabila peserta lupa atau tidak membeli pelatihan tersebut, maka akun Kartu Prakerja mereka akan dinonaktifkan pihak penyelenggara.

Bagi peserta yang telah membeli dan menyelesaikan pelatihan Kartu Prakerja akan mendapat insentif sebesar Rp2,4 juta yang dicairkan selama 4 bulan.

Insentif Kartu Prakerja tersebut dapat dicairkan setelah peserta menyelesaikan pelatihan dengan ditandai adanya sertifikat, telah memberi rating dan ulasan.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Tahun Baru Islam 2022 Gratis, Ucapan 1 Muharram 1444 H Unik dan Terbaru Cocok untuk Dibagikan

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah