BLT Anak Sekolah Masih Cair Agustus 2022 Ini, Segera Cek Nama Penerima PKH Tahap 3 di Link Berikut

- 2 Agustus 2022, 11:25 WIB
Ilustrasi - BLT Anak Sekolah menjadi satu kategori dalam PKH tahap 3 yang dijadwalkan masih dicairkan Kemensos pada Agustus 2022.
Ilustrasi - BLT Anak Sekolah menjadi satu kategori dalam PKH tahap 3 yang dijadwalkan masih dicairkan Kemensos pada Agustus 2022. /Pixabay/Ekoanug.

PR DEPOK – BLT Anak Sekolah kapan cair? Demikian pertanyaan sebagian kalangan di awal bulan Agustus 2022 ini.

Pertanyaan seputar BLT Anak Sekolah kapan cair memang menjadi salah satu hal yang kerap dilontarkan, selain perihal BLT balita dan ibu hamil.

Tak perlu cemas, artikel ini akan mencoba untuk mengulas informasi mengenai BLT Anak Sekolah kapan cair, beserta tata cara cek nama penerimanya.

Untuk diketahui, BLT Anak Sekolah ini termasuk dalam salah satu bansos yang disalurkan pemerintah, yakni Program Keluarga Harapan (PKH).

Baca Juga: BPNT Agustus 2022 Bakal Cair dengan Nominal Berapa? Simak Prediksinya hingga Cara Cek Nama Penerima di Sini

Saat ini seperti diketahui, PKH sendiri telah memasuki tahap 3 penyaluran dan menurut jadwal akan dicairkan pada Agustus 2022 ini.

Menurut rencana, pencairan PKH 2022 tahap 3 akan disalurkan mulai dari tanggal 1 Juli 2022 hingga 30 September 2022 mendatang.

Penyaluran PKH 2022 tahap 3 yang dikabarkan akan cair Agustus ini disalurkan secara langsung melalui rekening Bank HIMBARA milik keluarga penerima manfaat (KPM).

Sebelum mengecek apakah termasuk dalam daftar penerima PKH 2022 tahap 3 yang akan cair Agustus 2022, simak syarat dan kategori yang wajib dipenuhi.

Baca Juga: Poin Penting dari Kartu Prakerja Gelombang 39 yang Perlu Peserta Ketahui agar Proses Seleksi Berjalan Lancar

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x