BPNT Agustus 2022 Bakal Cair dengan Nominal Berapa? Simak Prediksinya hingga Cara Cek Nama Penerima di Sini

- 2 Agustus 2022, 10:55 WIB
Ilustrasi - Simak prediksi besaran nominal yang akan dicairkan Kemensos dalam penyaluran BPNT Agustus 2022 hingga cara cek nama penerima.
Ilustrasi - Simak prediksi besaran nominal yang akan dicairkan Kemensos dalam penyaluran BPNT Agustus 2022 hingga cara cek nama penerima. /Antara.

PR DEPOK - Kementrian Sosial (Kemensos) masih akan menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada Agustus 2022 ini kepada warga yang berhak.

Diketahui bersama, BPNT merupakan bansos Kemensos yang disalurkan rutin setiap bulan, termasuk pada Agustus 2022 ini.

Namun karena BPNT bulan sebelumnya belum disalurkan, banyak masyarakat bertanya pada Agustus 2022 bansos ini bakal cair dengan nominal berapa.

Bagi yang bertanya-tanya bisa menyimak penjelasan di bawah ini mengenai BPNT Agustus 2022 bakal dicairkan dengan nominal berapa dengan nominal berapa.

Baca Juga: PKH Kapan Cair Agustus 2022? Cek Tanggal Pencairan serta Daftar Penerima Bansos Kemensos Rp3 Juta di Sini

Seperti diketahui BPNT merupakan bansos yang disalurkan secara reguler setiap bulan dengan nominal Rp200.000 per penerima.

Maka dari itu, kemungkinan besar BPNT akan cair kepada penerima pada Agustus 2022 ini dengan nominal Rp600.000. Hal itu dikarenakan penyaluran bulan Juni dan Juli belum dilakukan.

Meskipun begitu, nominal BPNT Agustus 2022 Rp600.000 ini hanya prediksi saja yang mungkin bakal berbeda dengan yang akan diberikan Kemensos nanti.

Baca Juga: Alasan Calon Peserta Kartu Prakerja Belum Bisa Klik 'Gabung' Gelombang 39

Pasalnya Kemensos hingga kini belum memberikan pengumuman resmi terkait kapan dan berapa nominal yang akan diterima masyarakat untuk BPNT Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x