Klik Link Cek Nama Penerima Bansos Kemensos Ini, Ada PKH dan BPNT yang Masih Cair Agustus 2022

- 8 Agustus 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi. PKH dan BPNT adalah 2 jenis bansos yang masih dicairkan Kemensos Agustus 2022.
Ilustrasi. PKH dan BPNT adalah 2 jenis bansos yang masih dicairkan Kemensos Agustus 2022. /ANTARA.

PR DEPOK - Sejumlah bansos dari Kemensos pada Agustus 2022 ini masih disalurkan kepada masyarakat yang tercatat di DTKS Kemensos sebagai penerima.

Terdapat 2 bansos yang dicairkan Kemensos pada Agustus 2022 ini di antaranya PKH atau Program Keluarga Harapan dan BPNT atau Bantuan Pangan Non-Tunai.

Masyarakat yang ditetapkan sebagai penerima bisa cek status apakah nama dia tercantum dan mendapatkan 2 bansos dari Kemensos tersebut atau tidak.

Penerima bansos PKH dan BPNT Agustus 2022 bisa segera klik link resmi Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id yang sudah disediakan guna mempermudah masyarakat.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id, PKH Tahap 3 2022 Bisa Cair Jika Syarat Ini Dipenuhi Penerima

Adapun link resmi Kemensos untuk cek nama penerima PKH dan BPNT Agustus 2022 tersebut bisa diklik oleh siapa saja secara online, termasuk penerima kedua bansos tersebut.

Seperti yang diketahui, cekbansos.kemensos.go.id ini merupakan link terpadu dari Kemensos yang bisa diklik dan bakal menampilkan beberapa informasi, salah satunya nama penerima PKH dan BPNT Agustus 2022.

Bagi nama yang muncul usai link cekbansos.kemensos.go.id tersebut diklik, maka dia bisa memperoleh bansos PKH dan BPNT Agustus 2022 yang saat ini masih cair dan disalurkan Kemensos.

Baca Juga: Cara Cek BLT UMKM 2022 di Link eform.bri.co.id, Ketahui Nama Penerima BPUM Rp600.000 Secara Online

Perlu diketahui, bansos PKH Agustus 2022 yang saat ini masih cair hanya bakal diberikan berupa uang tunai kepada beberapa kategori masyarakat dengan jumlah yang berbeda satu sama lain.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x