Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 Kapan Ditutup? Berikut Estimasi Tanggalnya

- 8 Agustus 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan estimasi waktu dan tanggal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40.
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan estimasi waktu dan tanggal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40. /Prakerja.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 telah dibuka sejak Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 12.00 WIB siang kemarin.

Sebelum pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 ditutup, bagi masyarakat yang ingin berkesempatan mendapat manfaat dari program ini, diharapkan untuk segera mendaftar.

Pasalnya, manajemen pelaksana Kartu Prakerja akan sewaktu-waktu menutup pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40.

Baca Juga: Utang Indonesia Saat Ini Rp7.000 Triliun, Luhut: Paling Terkecil di Dunia

Lantas kapan penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40? Simak prediksi tanggal penutupannya yang akan dibahas pada artikel ini.

Jadwal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 40 sebenarnya tidak jauh beda dengan penutupan pendaftaran Kartu Prakerja pada gelombang-gelombang sebelumnya.

Mengacu pada jadwal penutupan Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, penutupan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya tiga hingga lima hari usai gelombang dibuka.

Baca Juga: BPNT Agustus 2022 Cair di Tanggal Ini, Segera Daftar dan Cek Penerima Online di Aplikasi Cek Bansos

Dengan demikian, maka apabila pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 dibuka tanggal 7 Agustus 2022, maka diprediksi penutupan pendaftaran pada tanggal 10-13 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x