Status Kartu Prakerja Gelombang 40 sedang 'Dalam Proses Seleksi', Simak Arti dan Estimasi Waktunya

- 10 Agustus 2022, 08:53 WIB
Status Kartu Prakerja Gelombang 40 sedang 'Dalam Proses Seleksi', Simak Arti dan Estimasi Waktunya
Status Kartu Prakerja Gelombang 40 sedang 'Dalam Proses Seleksi', Simak Arti dan Estimasi Waktunya /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 telah ditutup. Peserta yang telah mendaftar, saat ini akan melihat status di dashboard "dalam proses seleksi".

Status tersebut akan muncul jika data peserta Kartu Prakerja Gelombang 40 sedang diproses, dan memasuki proses seleksi gelombang.

Selain itu, status Kartu Prakerja Gelombang 40 "dalam proses seleksi" dapat diartikan bahwa informasi data dari peserta yang telah mendaftar telah sampai ke sistem komputasi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40, Login www.prakerja.go.id dan Ikuti Langkahnya

Selanjutnya, Kartu Prakerja Gelombang 40 "dalam proses seleksi" juga sebagai tanda bahwa proses seleksi peserta yang akan menjadi penerima Kartu Prakerja sedang berjalan.

Data peserta Kartu Prakerja Gelombang 40 sedang dalam proses seleksi juga sebagai bentuk mekanisme sistem seleksi dalam program Kartu Prakerja.

Adapun data peserta yang diproses seleksi meliputi kelengkapan data peserta Kartu Prakerja Gelombang 40 hingga jawaban peserta dari Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar.

Baca Juga: Ciri-ciri Peserta yang akan Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40, Simak Poinnya

Peserta dapat memantau dashboard secara berkala untuk mengetahui status hasil seleksi di Kartu Prakerja Gelombang 40, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x