Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40, Ini Estimasi Tanggalnya

- 10 Agustus 2022, 06:34 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 telah ditutup, simak estimasi tanggal pengumuman hasil seleksi, login www.prakerja.go.id
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 telah ditutup, simak estimasi tanggal pengumuman hasil seleksi, login www.prakerja.go.id /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 telah ditutup. Peserta yang telah mendaftar di situs www.prakerja.go.id tentunya saat ini sangat penasaran dan menunggu pengumuman hasil seleksi.

Tentunya, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 hanya diketahui oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Meski begitu, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 dapat diketahui peserta melalui estimasi waktu.

Baca Juga: Update Korban Banjir Korea Selatan: Sembilan Orang Tewas dan 6 Orang Dinyatakan Hilang

Estimasi waktu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 dapat mengacu dari skema pengumuman hasil seleksi gelombang Kartu Prakerja sebelumnya.

Jika melihat program Kartu Prakerja Gelombang 36, 37, 38 dan 39, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan disampaikan antara waktu 1-3 hari setelah pendaftaran ditutup.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 ditutup pada 9 Agustus 2022, maka jika mengikuti estimasi waktu tersebut, hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 akan diumumkan di antara tanggal 10-12 Agustus 2022.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Kasus Tewasnya Brigadir J, Terancam Hukuman Mati

Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 dapat diketahui oleh peserta melalui notifikasi di dashboard dengan melakukan login di www.prakerja.go.id.

Selain itu, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 juga akan diinfokan kepada peserta melalui notifikasi SMS atau email, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x