Kapan Insentif Kartu Prakerja Gelombang 39 Cair? Simak Jadwal Pencairannya dan Login www.prakerja.go.id

- 7 Agustus 2022, 09:50 WIB
Kapan insentif Kartu Prakerja Gelombang 39 cair? simak jadwalnya dan login www.prakerja.go.id
Kapan insentif Kartu Prakerja Gelombang 39 cair? simak jadwalnya dan login www.prakerja.go.id /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 telah diumumkan. Peserta dapat cek status kelolosan di dashboard dengan login www.prakerja.go.id.

Tak hanya melalui situs resmi Kartu Prakerja, peserta juga bisa mengetahui hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 melalui notifikasi SMS atau email.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 akan segera mendapatkan insentif dari pemerintah.

Baca Juga: Mengalami Kendala Saat Beli Pelatihan di Kartu Prakerja Gelombang 39? Hubungi Nomer Berikut

Insentif yang diberikan kepada peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 yakni sebesar Rp600.000 per bulan.

Insentif tersebut akan diberikan selama empat bulan dan bisa dicairkan secara berkala, dan akan cair jika telah menyelesaikan pelatihan kerja pertama di situs www.prakerja.go.id.

Sebelum insentif tersebut diberikan, peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 akan mendapatkan saldo pelatihan sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: Nomor Kartu Prakerja Tidak Muncul Meski Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39? Ini Penyebabnya dan Simak Solusinya

Saldo pelatihan Rp1 juta hanya akan cair jika peserta telah menyambungkan rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan Nomor Kartu Prakerja yang terlihat di dashboard sebanyak 16 digit untuk membeli pelatihan kerja di www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x