Mengalami Kendala Saat Beli Pelatihan di Kartu Prakerja Gelombang 39? Hubungi Nomer Berikut

- 7 Agustus 2022, 09:33 WIB
Mengalami kendala saat membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 39, bisa menghubungi nomer berikut.
Mengalami kendala saat membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 39, bisa menghubungi nomer berikut. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 telah diumumkan. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi akan mengikuti pelatihan kerja di mitra-mitra Kartu Prakerja.

Peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 akan mendapatkan saldo pelatihan sebesar Rp1 juta untuk membeli pelatihan kerja.

Saldo tersebut akan ditransfer ke rekening atau e-wallet peserta Kartu Prakerja Gelombang 39 yang telah disambungkan ke akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Nomor Kartu Prakerja Tidak Muncul Meski Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39? Ini Penyebabnya dan Simak Solusinya

Saat peserta Kartu Prakerja Gelombang 39 membeli pelatihan kerja, pastikan bahwa saldo pelatihan sebesar Rp1 juta telah tersedia, dan terlihat di dashboard.

Selain itu, pastikan koneksi internet stabil dan telah memasukkan Nomor Kartu Prakerja dan OTP yang benar saat pembelian pelatihan kerja.

Nomor Kartu Prakerja akan terlihat di dashboard sebanyak 16 digit angka, yang akan muncul otomatis jika telah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39.

Baca Juga: Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39? Ikuti Langkah Ini agar Tetap Bisa Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Jika peserta menemukan masalah saat pembelian pelatihan kerja, maka peserta dapat menghubungi customer service mitra platform digital Kartu Prakerja.

Terdapat beberapa nomer mitra platform digital Kartu Prakerja yang bisa dihubungi oleh peserta, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, antara lain:

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x