Kartu Prakerja Gelombang 39 'Dalam Proses Seleksi', Simak Arti dan Estimasi Waktunya

- 4 Agustus 2022, 09:39 WIB
Status 'Dalam Proses Seleksi' Kartu Prakerja Gelombang 39, Simak Arti dan Estimasi Waktunya
Status 'Dalam Proses Seleksi' Kartu Prakerja Gelombang 39, Simak Arti dan Estimasi Waktunya /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 telah ditutup. Peserta yang telah mendaftar, akan melihat tulisan di dashboard akun "Sedang Diproses" seleksi.

Sebelum mendapati hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39, maka akan muncul status "Dalam Proses Seleksi" di dashboard akun peserta.

Status dalam proses seleksi akan muncul jika data peserta Kartu Prakerja Gelombang 39 sedang diproses, dan memasuki proses seleksi gelombang.

Baca Juga: Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 yang akan Diumumkan, Login prakerja.go.id Ikuti Langkahnya

Status dalam proses seleksi dalam Kartu Prakerja Gelombang 39 dapat diartikan bahwa informasi data dari peserta yang sudah mendaftar telah sampai ke sistem komputasi Kartu Prakerja.

Tak hanya itu, status dalam proses seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 juga sebagai tanda bahwa proses seleksi peserta yang akan menjadi penerima Kartu Prakerja sedang berjalan.

Proses seleksi data peserta Kartu Prakerja Gelombang 39 juga sebagai bentuk mekanisme sistem seleksi dalam Program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Gelombang 39 Kapan Cair? Simak Jadwal Pencairan dan Ikuti Langkahnya Disini

Adapun data yang diproses seleksi ini meliputi kelengkapan data peserta Kartu Prakerja Gelombang 39 hingga jawaban peserta dari Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar.

Peserta dapat memantau dashboard secara berkala untuk mengetahui status hasil seleksi peserta di Kartu Prakerja Gelombang 39, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x