Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 Ditutup! Ini Estimasi Tanggal Pengumuman Hasil Seleksi

- 3 Agustus 2022, 08:31 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 telah ditutup, simak estimasi tanggal pengumuman hasil seleksi.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 telah ditutup, simak estimasi tanggal pengumuman hasil seleksi. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 telah ditutup. Peserta yang telah mendaftar di www.prakerja.go.id tentu saat ini sangat menunggu pengumuman hasil seleksi.

Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 tentunya hanya diketahui oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Meski begitu, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 dapat diketahui melalui estimasi waktu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Xiaoting Kep1er yang Viral di ISAC 2022, Mulai dari Umur hingga Tanggal Lahir

Estimasi waktu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 dapat mengacu dari skema pengumuman gelombang Kartu Prakerja sebelumnya.

Berdasarkan Kartu Prakerja Gelombang 35, 36, 37 dan 38, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan disampaikan antara waktu 1-3 hari setelah pendaftaran ditutup.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 ditutup pada 2 Agustus 2022, maka jika mengikuti estimasi tersebut, hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 akan diumumkan di antara tanggal 3-5 Agustus 2022.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1056: Agenda Gila Buggy hingga Luffy Siap Menuju Pulau Selanjutnya

Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 dapat dilihat oleh peserta melalui notifikasi di dashboard dengan melakukan login di www.prakerja.go.id.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 juga akan diinfokan kepada peserta melalui notifikasi SMS atau email, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x