Kapan Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 39 Ditutup? Ini Estimasi Tanggalnya

- 2 Agustus 2022, 12:01 WIB
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39, simak estimasi tanggalnya
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39, simak estimasi tanggalnya /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 saat ini masih dibuka. Peserta yang ingin mendaftar agar segera melakukan pendaftaran di situs www.prakerja.go.id.

Informasi terkait penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 tentunya akan disampaikan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Adapun informasi penutupan maupun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 dapat diketahui melalui media sosial resmi Kartu Prakerja, seperti Facebook dan Instagram.

Baca Juga: Gagal Unggah Foto eKTP Saat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 39? Simak Ketentuannya dan Ikuti Langkah Ini

Akan tetapi, jadwal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 39 dapat diketahui melalui estimasi waktu yang mengacu dari gelombang sebelumnya.

Apabila mengacu dari gelombang 35, 36, 37 dan 38 penutupan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya dalam jangka waktu 2 - 5 hari setelah gelombang dibuka.

Jika menggunakan perhitungan tersebut, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 telah dibuka pada 31 Juli 2022, maka estimasi pendaftaran ditutup terjadi antara tanggal 1 - 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Poin Penting dari Kartu Prakerja Gelombang 39 yang Perlu Peserta Ketahui agar Proses Seleksi Berjalan Lancar

Usai pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 ditutup, maka status "Sedang Diproses" akan muncul di dashboard Kartu Prakerja.

Status "Sedang Diproses" menandakan bahwa peserta perlu menunggu, karena data peserta dalam Kartu Prakerja sedang diproses, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x