Cara Mudah Sambung Rekening ke Kartu Prakerja Gelombang 39, Login www.prakerja.go.id dan Ikuti Langkahnya

- 2 Agustus 2022, 08:21 WIB
Cara mudah sambungkan rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 39, login www.prakerja.go.id
Cara mudah sambungkan rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 39, login www.prakerja.go.id /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 sedang dibuka, peserta dapat melakukan pendaftaran melalui situs resmi www.prakerja.go.id.

Peserta yang telah membuat akun untuk mengikuti Kartu Prakerja Gelombang 39, maka akan diarahkan untuk menyambungkan rekening atau e-wallet untuk bisa menerima insentif sebesar Rp3,55 juta.

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 39 harus memastikan nomor rekening bank dan e-wallet yang dipakai atas nama pribadi, agar rekening dan e-wallet dapat tersambung ke akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 39, Buat Akun dan Login www.prakerja.go.id dengan Ikuti Langkahnya Disini

Rekening atau e-wallet yang digunakan peserta harus menggunakan NIK yang sama dengan NIK yang terdaftar di Kartu Prakerja Gelombang 39.

Jika peserta Kartu Prakerja Gelombang 39 memilih e-wallet, maka harus dipastikan telah mempunyai akun e-wallet di salah satu mitra Kartu Prakerja.

Sementara itu, peserta Kartu Prakerja Gelombang 39 juga harus memastikan bahwa nomor HP yang teregistrasi di Kartu Prakerja ialah nomor telepon akun e-wallet atau e-money peserta.

Baca Juga: Cara Aktifkan Izinkan Lokasi di Kartu Prakerja, Penting untuk Pendaftar Gelombang 39

Peserta juga harus memastikan bahwa akun e-wallet yang digunakan sudah di-upgrade atau akun e-wallet yang KYC (verifikasi KTP & swafoto).

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id, simak cara mudah sambungkan rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja, yaitu:

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x