Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 yang akan Diumumkan, Login prakerja.go.id Ikuti Langkahnya

- 4 Agustus 2022, 09:16 WIB
Cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39, login www.prakerja.go.id
Cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39, login www.prakerja.go.id /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Kartu Prakerja Gelombang 39 saat ini dalam proses seleksi. Peserta tentu sangat menunggu pengumuman dan ingin mengetahui hasil seleksi.

Saat hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 diumumkan, peserta bisa cek dashboard secara berkala di situs www.prakerja.go.id.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 dapat diketahui melalui media sosial Kartu Prakerja yakni Instagram dan Facebook.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Gelombang 39 Kapan Cair? Simak Jadwal Pencairan dan Ikuti Langkahnya Disini

Saat tanggal pengumuman, peserta disarankan untuk login ke akun Kartu Prakerja www.prakerja.go.id, lalu memeriksa status kelolosan di dashboard.

Pada dashboard akun peserta akan terlihat notifikasi hasil seleksi, yakni lolos atau tidaknya dalam proses seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 juga akan diumumkan kepada peserta melalui notifikasi SMS atau email.

Baca Juga: Kategori Penerima dan Besaran Bansos PKH Tahap 3 yang Cair Agustus 2022, Login cekbansos.kemensos.go.id

Selain itu, peserta juga harus memastikan telah menonton tiga video tentang Kartu Prakerja untuk dapat melihat Nomor Kartu Prakerja sebanyak 16 digit angka di dashboard.

Lain hal, jika peserta tidak lolos Kartu Prakerja Gelombang 39 maka peserta tidak perlu memasukkan kembali semua data untuk pendaftaran ulang.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x