Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39? Ikuti Langkah Selanjutnya Disini agar Insentif Rp3,55 Juta Cair

- 7 Agustus 2022, 08:01 WIB
Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 telah diumumkan, cek dashboard www.prakerja.go.id dan ikuti langkah selanjutnya
Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 telah diumumkan, cek dashboard www.prakerja.go.id dan ikuti langkah selanjutnya /@prakerja.go.id/Instagram

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 telah diumumkan. Peserta bisa mengetahui hasil seleksi dengan notifikasi yang dikirim melalui SMS, email, atau cek dashboard di www.prakerja.go.id.

Peserta yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja Gelombang 39 akan segera mendapati Nomor Kartu Prakerja yang dapat terlihat di dashboard akun peserta.

Nomor Kartu Prakerja akan muncul di dashboard dan akan digunakan oleh peserta Kartu Prakerja Gelombang 39 untuk membeli pelatihan kerja di mitra-mitra Kartu Prakerja.

Baca Juga: Ayah Eunhyuk Meninggal Dunia, Super Junior Tunda Konser Super Show 9 di Manila

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 akan mendapatkan saldo pelatihan Kartu Prakerja sebesar Rp1 juta.

Saldo pelatihan tersebut hanya bisa dipakai oleh peserta untuk membeli pelatihan kerja dan tidak bisa dicairkan ke dalam bentuk uang.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id, peserta dapat menyimak langkah-langkah setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39, sebagai berikut:

Baca Juga: BPNT Agustus 2022 Cair Mulai Tanggal Ini, Cek Nama Penerima Bansos Rp200.000 di cekbansos.kemensos.go.id

1. Setelah menerima SMS notifikasi lolos seleksi, cek dashboard di www.prakerja.go.id. Peserta akan menemukan Nomor Kartu Prakerja dalam bentuk 16 angka serta saldo Kartu Prakerja sebesar Rp1 juta.

2. Saldo Kartu Prakerja hanya dapat digunakan untuk membeli pelatihan di platform digital, tidak bisa dicairkan atau diuangkan. Masukkan 16 angka Nomor Kartu Prakerja ketika melakukan pembayaran.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x