Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 Ditutup? Ini Estimasi Tanggalnya

- 8 Agustus 2022, 09:49 WIB
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40./Instagram@prakerja.go.id/
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40./[email protected]/ /

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 masih dibuka. Peserta yang ingin mendaftar disarankan agar segera melakukan pendaftaran di situs www.prakerja.go.id.

Adapun informasi penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 akan disampaikan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja akan mengumumkan informasi penutupan maupun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 melalui media sosial resmi seperti Facebook dan Instagram.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 Telah Dibuka! Segera Klik 'Gabung' dan Ikuti Cara Daftarnya Disini

Meski begitu, jadwal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 40 dapat diketahui melalui estimasi waktu yang mengacu dari gelombang sebelumnya.

Jika mengacu dari gelombang 36, 37, 38 dan 39 penutupan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya terjadi dalam jangka waktu 2 - 5 hari setelah gelombang dibuka.

Adapun jika menggunakan perhitungan tersebut, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 telah dibuka pada 7 Agustus 2022, maka estimasi pendaftaran ditutup terjadi antara tanggal 9 - 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Info Lokasi Vaksin Dosis 1, 2, dan Booster Gratis di Bandung dan Bogor Tanggal 8-9 Agustus 2022

Usai pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 ditutup, maka status "Sedang Diproses" akan muncul di dashboard Kartu Prakerja.

Status "Sedang Diproses" menandakan bahwa peserta perlu menunggu, karena data peserta dalam Kartu Prakerja Gelombang 40 sedang diproses, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x