BPNT Sembako 2022 Mulai Cair Hari Ini di Kantor Pos, Segera Daftar dan Cek Penerima di Aplikasi Cek Bansos

- 10 Agustus 2022, 13:54 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan cara daftar dan cek penerima online BPNT Sembako 2022 di aplikasi Cek Bansos.
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan cara daftar dan cek penerima online BPNT Sembako 2022 di aplikasi Cek Bansos. /ANTARA.

PR DEPOK – Kabar gembira! BPNT Sembako 2022 mulai cair hari ini di Kantor Pos. Segera daftar dan cek penerima di aplikasi Cek Bansos pakai HP.

Pencairan dana BPNT Sembako 2022 sudah mulai dicairkan hari ini kepada penerima yang sudah terdaftar di DTKS dan sudah mendapatkan Kartu Sembako, melalui Kantor Pos terdekat.

Tidak hanya melakukan daftar dan cek penerima di aplikasi Cek Bansos, penerima BPNT Sembako 2022 ini harus memenuhi beberapa persyaratan, di antaranya adalah KTP, KK, surat pemberitahuan pencairan, Kartu Sembako, dan sertifikat vaksin lengkap hingga booster.

Baca Juga: Sinopsis Film Cell, Sinyal Misterius yang Mengubah Manusia Menjadi Zombie

BPNT Sembako, umumnya diberikan kepada masyarakat yang tergolong keluarga miskin dan rentan miskin, serta yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram Kemensos, berikut ini cara daftar dan cek penerima di aplikasi Cek Bansos, untuk dapat BPNT Sembako 2022 yang mulai cair hari ini di Kantor Pos.

1. Unduh aplikasi Cek Bansos melalui Play Store, untuk daftar dan cek penerima BPNT Sembako 2022, khususnya di bulan Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakor If You Wish Upon Me Episode 1 Sub Indo

2. Jangan lupa untuk menyiapkan KTP sebagai syarat pendaftaran di DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Instagram @kemensosri Kabar Tegal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah