Bocoran dan Estimasi Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40,

- 12 Agustus 2022, 15:06 WIB
Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 biasanya dilakukan 2-3 hari setelah pendaftaran ditutup.
Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 biasanya dilakukan 2-3 hari setelah pendaftaran ditutup. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK – Apakah Anda ingin mengetahui bocoran dan estimasi terkait tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40?

Jika demikian, bocoran dan estimasi soal tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 bisa disimak di dalam artikel ini.

Selain bocoran dan estimasi tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40, calon peserta juga bisa cek tanda yang menyatakan kelolosan.

Seperti diketahui, proses seleksi dilakukan setelah tahap pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 ditutup pada Selasa, 9 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: Cek Pengumuman Beasiswa Kaltim Tuntas Tahap I di Situs beasiswa.kaltimprov.go.id

Setelah proses seleksi selesai, Manajemen Pelaksana nantinya akan merilis pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40.

Lantas, kapan tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40? Simak bocoran dan estimasi berikut ini.

Mengacu pada skema jadwal beberapa gelombang sebelumnya, hasil seleksi Kartu Prakerja diumumkan dalam waktu 2 hingga 3 hari setelah pendaftaran ditutup.

Baca Juga: Apa Itu Puasa Ayyaumul Bidh? Simak Sejarah, Hukum, Keutamaan, dan Bacaan Niatnya

Dengan demikian jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 akan diumumkan pada tanggal 11-12 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x