Cek Penerima Manfaat PKH Tahap 3 dan BPNT yang Cair Agustus 2022 di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 13 Agustus 2022, 10:13 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dirangkum informasi mengenai cara cek penerima bansos BPNT dan PKH tahap 3 yang cair Agustus 2022.
Ilustrasi. Berikut ini dirangkum informasi mengenai cara cek penerima bansos BPNT dan PKH tahap 3 yang cair Agustus 2022. /UNSPLASH/Ahsanjaya.

PR DEPOK – Cek segera di link cekbansos.kemensos.go.id untuk ketahui nama penerima bansos BPNT dan PKH tahap 3 yang cair Agustus 2022.

Cara mudah ketahui nama penerima bansos BPNT dan PKH tahap 3 yang cair Agustus 2022 yaitu melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) kembali mencairkan dana bansos PKH tahap 3 dan BPNT yang cair Agustus 2022.

Baca Juga: Salman Rushdie Penulis 'Ayat-Ayat Setan' Ditusuk Orang Tak Dikenal di New York

Jika ingin mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima bansos PKH tahap 3 dan BPNT yang cair Agustus 2022, perlu akses ke link cekbansos.kemensos.go.id.

PKH merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga miskin yang telah ditetapkan sebagai penerima manfaat oleh pemerintah.

Sedangkan BPNT adalah bansos pangan dalam bentuk non tunai dari pemerintah yang diberikan setiap bulannya.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1057: Perpisahan Mengharukan, Yamato Tidak Jadi Nakama Baru Topi Jerami

Jika terdaftar sebagai penerima bansos BPNT dan PKH tahap 3 yang cair Agustus 2022, masyarakat berhak menerima dana dengan jumlah yang telah ditentukan.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x