Cara Cek Penerima dan Status BPUM 2022 Online Pakai HP di Link eform.bri.co.id, Apakah Akan Cair Bulan Ini?

- 13 Agustus 2022, 13:37 WIB
Ilustrasi. Simak informasi cara cek penerima dan status BPUM 2022 online pakai HP di link eform.bri.co.id, dan jadwal pencairan.
Ilustrasi. Simak informasi cara cek penerima dan status BPUM 2022 online pakai HP di link eform.bri.co.id, dan jadwal pencairan. /Pixabay/Ekoanug.

PR DEPOK – Simak, berikut penjelasan cara cek penerima dan status BPUM 2022 online pakai HP di link eform.bri.co.id. Lantas, apakah akan cair bulan ini?

Penyaluran BPUM 2022 atau BLT UMKM hingga saat ini masih terus dicari tahu oleh orang-orang untuk mendapatkan bantuan Rp600.000 dari Kemenkop UKM.

Lantas, apakah BPUM 2022 akan cair di bulan Agustus ini? Sampai hari ini, Kemenkop UKM masih belum juga memberikan informasi terbaru terkait kapan jadwal pencairan BPUM 2022, karena pihaknya masih menunggu penyaluran dana Kementerian Keuangan.

Baca Juga: 15 Ucapan Hari Pramuka 2022 Penuh Semangat dan Sarat Makna, Cocok Dibagikan ke Media Sosial

Akan tetapi, untuk lebih memastikan bahwa nama penerima sudah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM, Anda bisa lebih dulu melakukan cek penerima dan status BPUM 2022 online pakai HP di link eform.bri.co.id.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs eform.bri.co.id, berikut penjelasan cara cek penerima dan status BPUM 2022 online pakai HP.

1. Login ke situs  eform.bri.co.id untuk cek penerima dan status BPUM 2022 yang akan cair.

2. Input nomor NIK atau KTP penerima BPUM 2022 dengan benar dan teliti di situs.

Baca Juga: Novelis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di Leher, Gubernur New York: Masih Hidup

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x