Beli Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40 Mengalami Kendala? Segera Hubungi Nomer Berikut

- 13 Agustus 2022, 15:00 WIB
Mengalami kendala saat membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40, bisa menghubungi nomer berikut.
Mengalami kendala saat membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40, bisa menghubungi nomer berikut. /prakerja.go.id.

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 telah diumumkan, peserta dapat segera melakukan pembelian pelatihan kerja di situs resmi www.prakerja.go.id.

Pelatihan kerja bisa peserta Kartu Prakerja Gelombang 40 beli, jika Nomor Kartu Prakerja sudah muncul di dashboard dan saldo pelatihan sebesar Rp1 juta telah masuk ke rekening atau e-wallet peserta yang telah disambungkan.

Saat membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40 peserta harus memastikan bahwa saldo pelatihan cukup dan koneksi internet stabil, serta telah memasukkan Nomor Kartu Prakerja dan OTP yang benar.

Baca Juga: Kim Sejeong Dapat Kiriman Nasi Tumpeng dan Food Truck dari Penggemar Indonesia

Apabila mengalami kendala saat proses pembelian pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40, maka peserta bisa menghubungi customer service mitra platform digital.

Terdapat beberapa nomer mitra platform digital Kartu Prakerja, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id, antara lain:

Bukalapak: 021-508 13333,

Pijar Mahir: +62 821 1111 3630 (WhatsApp),

Pintaria: www.pintaria.com,

Baca Juga: Jangan Coba-Coba, Sepelekan Mata Kering Bisa Timbulkan Bahaya

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x