Daftar Nama Penerima Bansos PKH Tahap 3 Bisa Dilihat di Link Ini, Cukup Hanya Masukkan Data KTP

- 15 Agustus 2022, 06:27 WIB
Ilustrasi. Daftar nama penerima bansos PKH tahap 3 dari Kemensos bisa dicek lewat cekbansos.kemensos.go.id hanya dengan memasukkan data KTP.
Ilustrasi. Daftar nama penerima bansos PKH tahap 3 dari Kemensos bisa dicek lewat cekbansos.kemensos.go.id hanya dengan memasukkan data KTP. /Instagram.com/@pidjar.ig.

PR DEPOK - Hanya melalui link yang telah disediakan Kemensos, daftar nama penerima bansos Program Keluarga Harapan atau PKH tahap 3 bisa dilihat hanya dengan KTP.

Seperti diketahui, bansos PKH tahap 3 kembali dicairkan Kemensos kepada masyarakat yang sudah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Masyarakat bisa lihat daftar nama penerima bansos PKH tahap 3 ini cukup hanya dengan menyediakan KTP, lalu mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.

Nantinya saat lihat daftar nama penerima bansos PKH tahap 3 ini akan diminta untuk memasukkan data-data KTP yang telah didaftarkan di DTKS sebelumnya.

Baca Juga: Riset Terbaru: Tingkat Hormon Stres Kortisol yang Tinggi Jadi Penyebab Orang Terpapar Covid-19 Jangka Panjang

Namun sebelum membahas lebih jelas perihal cek daftar nama penerima, perlu disimak terlebih dahulu syarat-syarat agar bisa mendapat bansos PKH tahap 3 dengan mendaftarkan diri di DTKS.

Syarat-syarat tersebut bersifat wajib untuk dipenuhi masyarakat, pasalnya Kemensos berharap bansos PKH tahap 3 bisa tersalurkan dengan tepat sasaran.

Lantas apa saja syarat-syarat yang wajib dipenuhi masyarakat untuk bisa mendapat bansos PKH tahap 3 dengan mendaftar di DTKS Kemensos?

Baca Juga: BSU 2022 Cair Agustus? Simak Pesan Kemenaker soal Penyaluran BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta bagi Pekerja

Persyaratan

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah