Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41, Ini Estimasi Tanggalnya

- 19 Agustus 2022, 09:16 WIB
Estimasi tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41, simak disini
Estimasi tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41, simak disini /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 telah ditutup. Peserta yang telah mendaftar di situs www.prakerja.go.id tentunya saat ini sangat penasaran dan menunggu pengumuman hasil seleksi.

Adapun jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 tentunya hanya diketahui oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Meski begitu, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 dapat peserta ketahui melalui estimasi waktu.

Baca Juga: Daftar Bansos yang Masih Cair Agustus 2022, BPNT dan PKH Tahap 3, Login cekbansos.kemensos.go.id dengan KTP

Estimasi waktu jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 dapat mengacu dari skema pengumuman hasil seleksi gelombang Kartu Prakerja sebelumnya.

Apabila melihat program Kartu Prakerja Gelombang 37, 38, 39 dan 40, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan disampaikan antara waktu 1-3 hari setelah pendaftaran ditutup.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 41 ditutup pada 16 Agustus 2022, maka jika mengikuti estimasi waktu tersebut, hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 akan diumumkan di antara tanggal 17-19 Agustus 2022.

Baca Juga: 696 Rumah di Medan Terendam Banjir Akibat Luapan Sungai Deli dan Babura, 2.247 Jiwa Terdampak

Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 dapat diketahui oleh peserta melalui notifikasi di dashboard dengan melakukan login di www.prakerja.go.id.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41 juga akan diinfokan kepada peserta melalui notifikasi SMS atau email, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x