Peserta Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 Ada Insentif Rp3,55 Juta, Simak Rincian dan Cara Dapatnya

- 22 Agustus 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi. Terdapat insentif hingga Rp3,55 juta bagi peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 dari pihak penyelenggara.
Ilustrasi. Terdapat insentif hingga Rp3,55 juta bagi peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 dari pihak penyelenggara. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Bagi yang sudah klik gabung Kartu Prakerja Gelombang 42 kini hanya tinggal menunggu pengumuman apakah dinyatakan lolos atau justru sebaliknya.

Sebagai informasi, pengumuman hasil seleksi Gelombang 42 kemungkinan besar akan dilakukan setelah 3-5 hari dari penutupan pendaftaran Kartu Prakerja.

Sembari menunggu hasil seleksi tidak ada salahnya mengetahui sejumlah manfaat yang akan didapat jika nanti dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42.

Seperti diketahui, terdapat manfaat yang bisa didapat para pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi Gelombang 42, di antaranya akan mendapat insentif dari Manajemen Kartu Prakerja.

Baca Juga: Tim Forensik Beberkan Hasil Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J: Ada 5 Luka Tembak Masuk dan 4 Keluar

Berdasarkan gelombang-gelombang sebelumnya, peserta berkesempatan mendapat insentif dengan total Rp3,55 juta.

Dari keseluruhan itu terdapat insentif Rp1 juta yang disalurkan kepada seluruh peserta yang lolos seleksi untuk membeli pelatihan Kartu Prakerja sesuai minat dan kemampuan.

Pembelian pelatihan ini bersifat wajib karena jika tidak melakukannya maka pihak penyelenggara bisa menonaktifkan akun Kartu Prakerja.

Pelatihan ini sendiri bisa didapatkan atau dibeli pada lembaga platform yang disediakan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Klik pip.kemdikbud.go.id dan Cek Penerima PIP 2022, Simak Jadwal Pencairan di Sini

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah